IAFMI Charity Golf Gathering 2018 sukses dilaksanakan di Sentul Highlands Golf Club pada hari Sabtu 24 Maret 2018.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ketua Panitia Bapak Sandry Pasambuna, dan pemukulan bola asap oleh Ketua IAFMI Bapak Rudianto Rimbono, Ketua Panitia Bapak Sandry Pasambuna, Dirut PGN Bapak Jobi Triananda, dan Direktur Pengembangan Pertamina EP Bapak John Simamora. Charity Golf ke-3 ini diikuti sekitar 130 orang peserta dan didukung oleh 32 sponsor mulai dari Platinum hingga Bronze.

Hingga pukul 10 siang pertanding berlangsung dalam cuaca yang sangat bersahabat, teduh disertai semilir angin sejuk bukit sentul. Namun menjelang pukul 10.00 hujan rintik-rintik mulai turun, namun para pemain masih meneruskan permainannya. Namun sekitar jam 11 siang hujan mulai turun deras. Beberapa flight nampak menghentikan permainannya, namun cukup banyak pula yang meneruskannya, menembus derasnya hujan. Pukul 12 siang hujan berhenti, dan pukul 13.00 semua pemain telah menyelesaikan permainannya.

Setelah makan siang, acara Gathering dibuka oleh Ketua Panitia, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum IAFMI dan Pembina IAFMI Bapak Gde Pradnyana yang hadir di lokasi sekitar pukul 11 siang. Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan, hadiah dan piala dan berakhir pada pulu 14.00.