Wisuda Pelatihan Welder IAFMI di Luwuk, 8 Maret 2016, dihadiri Kepala SKKMIGAS, dan Pimpinan Pertamina EP, Rekind, Wijaya Karya, Tiitis Sampurna dan perwakilan Gunanus

 

Wisuda pelatihan welder di Luwuk 8 Maret 2016 sukses diselenggarakan di hotel Luwuk Kab Banggai. Wisuda dihadiri oleh para pimpinan kontributor, juga hadir Kepala SKK Migas, presiden direktur Pertamina EP Rony Gunawan, Direktur Pengembangan Herutama, Direktur utama Rekayasa Industri Firdaus Syahril, Direktur Operasi Wil 2 Wijaya Karya Bambang Pramudjo, Manager Busines Development Titis Sampurna, dan perwakilan Gunanusa.

Wisuda dibuka dengan sambutan dari ketua Umum IAFMI Rudianto Rimbono yang menyampaikan bahwa program pelatihan welder ini berhasil memenuhi misi IAFMI, selain meningkatkan kompetensi sumberdaya lokal, juga berhasil menjadi triger bagi perusahaan migas untuk secara bersama menyelenggarakan program, bahkan peluang ini disambut Wijaya Karya untuk meneruskan kompetensi ke 40 orang wisudawan ini untuk di upgrade dan disertifikasi BNSP.

Sambutan Ketua Umum IAFMI dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara IAFMI, UP45 dan WIJAYA KARYA terkait pengembangan program pelatihan welder ini.